Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua DPC PPM Aceh Tamiang Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Bupati 'Mursil' di Jakarta

Share it:
ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Aceh Tamiang, Samsul Bahri MH, melalukan silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan Bupati H. Mursil SH, M.Kn, di Food Court Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (31/05/2018). 

Saat berbuka dengan orang nomor satu di Kabupaten Aceh Tamiang tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya, Mayjen TNI (Purn) Sulaiman AB, May Inf. Decky Zulhas, SH, M.Han, Bung Ulil, Irwan Harun, dan sejumlah tokoh lainnya. 

Saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan WhatsApp (WA), Ketua DPC Kabupaten Aceh Tamiang, yang memiliki sejumlah usaha di Ibu Kota Jakarta dan juga Provinsi Banten, Samsul Bahri menyampaikan bahwa dirinya berbuka puasa bersama Bupati Mursil dan juga bersama sejumlah tokoh. 

"Sebuah kehormatan bagi saya, karena tadi saya ditelpon langsung oleh Bapak Bupati dan mengabarkan bahwa hari ini beliau berangkat ke Jakarta dan meminta saya untuk menjembut beliau di bandara, dan sekaligus mengajak untuk berbuka puasa bersama," terang Samsul.

Samsul mengatakan, Ramadhan adalah bulan suci serta mulia. Salah satu amalan ibadah yang harus dilaksanakan pada bulan Ramadhan, yakni upaya penguatan ukhuwah dan persatuan, yakni amalan yang menghubungkan antara hamba dengan hamba yang lainnya.

Menurut Samsul, dirinya meyakini sekali tentang banyaknya hikmah 'menjalin' silaturrahmi dan berbuka puasa di bulan Ramadhan, salah satunya adalah dapat mendekatkan kembali hati antara sesama anak bangsa 

"Mari kita manfaatkan bulan Ramadan ini untuk mendekatkan kembali hati antara sesama kita, khususnya para anak bangsa di Muda Sedia, semoga kita selalu rukun, damai dan sejahtera, serta tidak mudah diadu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," demikian disampaikan oleh ketua organisasi yang mewadahi anak dan cucu veteran pejuang di Kabupaten Aceh Tamiang, Samsul Bahri MH.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: