Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Malam Nuzulul Quran, PTPN I Langsa Santuni 118 Anak Yatim

Share it:
LANGSA - Direksi PTPN I Langsa menggelar peringatan 'Malam Nuzulul Quran' 1439 Hijriah serta memberikan santunan kepada 118 anak yatim dari 4 desa yaitu, Pondok Kelapa, Lengkong, Karang Anyar dan Paya Bujok Seuleumak. 

Kegiatan yang bertemakan "Dengan Peringatan Nuzulul Qur'an Mari Kita Jadikan Nilai-nilai Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Dalam Berfikir Berkata dan Beramal Untuk Mencapai Hidup yang Lebih Bermakna" dilaksanakan di Wisma Bina Warga PTPN I, Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro, Jum'at (01/06/2018).

Direktur Utama PTPN I Uri Mulari didampingi Direktur Operasional Desmanto dan Direktur Komersil Faisal Ahmad usai menyerahkan santunan kepada 118 anak yatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan karyawan atas terlaksananya kegiatan tersebut. 

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh karyawan PTPN I, karena dengan kerja keras nya perusahaan telah memberikan kewajiban untuk membayar tunjangan hari raya (THR) tepat pada waktunya," ungkap Uri. 

Direktur Utama PTPN I juga mengajak seluruh Staf dan Karyawan agar senantiasa membaca dan mengamalkan serta menerapkan di kehidupan sehari-hari ayat-ayat yang terkandung dalam Al Quran. 

"Mari kita sama-sama selalu membaca, mengkaji dan mengamalkan isi Al Quran dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan momentum malam Nuzulul Quran ini kita menjadi orang yang bertaqwa," tandas Uri Mulari.[*]
Share it:

varia

Post A Comment: