-->








Memperkuat Ukhuwah, Wakil Bupati Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama

02 Juni, 2018, 23.28 WIB Last Updated 2018-06-02T16:28:50Z
ACEH TAMIANG - Guna memperkuat ukhuwah Islamiyah sesama unsur 'Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)' di Bumi Muda Sedia, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, menggelar acara buka puasa bersama, di Pendopo Wakil Bupati, yang beralamat di Desa Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (02/06/2018). 

Pada saat dilaksanakan acara buka puasa bersama tersebut tampak hadir, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST, Ketua DPRK Fadlon SH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra,S.Sos, Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, yang diwakili Kabag Ops AKP Sukirno, SE, Danyon Raider Khusus 111/KB LetKol Inf. Guruh Tjahyono, SIP, M.Ipol.

Selain itu juga terlihat, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang, Kepala SKPK, Kapolsek Karang Baru AKP Marham, Camat Karang Baru Zulfiqar SP, Para Datok Penghulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Para Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.  

Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, dalam sambutannya, mengajak seluruh unsur kehidupan berbangsa dan bernegara yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk satukan visi dan misi demi membangun kabupaten sebelah timur Provinsi Aceh, yang resmi dimekarkan dari Kabupaten Aceh Timur pada tanggal 10 April 2002 lalu. 

"Kabupaten Aceh Tamiang adalah milik kita bersama. Insya Allah kedepan Kabupaten Aceh Tamiang akan maju," demikian disampaikan Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST.

Acara tausiyah singkat pada kegiatan buka puasa bersama di Pendopo Wakil Bupati Aceh Tamiang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Saifandi Lc. Dalam kesempatan tersebut Ustadz Muhammad Saifandi mengajak semua pihak untuk memperkuat ibadah pada bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Ramadhan adalah bulan seribu bulan, Allah akan melipat gandakan pahala pada amalan kita, bila seandainya kita tidak melaksanakan Ibadah maka kita adalah salah satu umat yang merugi," terangnya.

Setelah melaksanakan acara buka puasa bersama, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn dan Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST, serta para undangan melaksanakan Shalat 'Fardhu' Maghrib secara berjamaah.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini