Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Minimalisir Kemacetan! Dishub Abdya Siap Berkoordinasi dengan Satlantas

Share it:
ABDYA - Kemacetan yang diakibatkan oleh semberawutnya pengaturan Lalulintas di jalan Haji Ilyas Pusat Pasar Blangpidie saat pagi dan sore merupakan tanggung jawab bersama Kepolisian, Dinas Perhubungan dan pihak Dinas Perindakop UKM serta pihak terkait lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan Aceh Barat Daya (Abdya), Rahwadi,ST, kepada LintasAtjeh.com, Senin (25/05/2018) menyebutkan, akan mengkaji kembali area jalan tersebut, jika memang pengendara melanggar rambu lalu lintas dengan akan melakukan tindakan penilangan oleh aparat Satlantas Polres Abdya.

“Karena areanya di fasilitas umum, kami tetap akan turun memantau setiap waktu, jika ada petugas yang lalai maka kita tindak sesuai aturan,” sebut Rahwadi.

Lebih lanjut Rahwadi menegaskan, pihaknya siap setiap saat untuk melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk dengan pihak Satlantas Polres Abdya dan unsur Muspika Blangpidie. 

“Untuk meminimalisir terjadinya kemacetan di jalan tersebut, kita perlu bersama-sama bekerja, berkoordinasi dengan baik, dan kita siap kapan saja,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Rahwadi juga mengharapkan perhatian penuh dari pemerintah terutama terkait dengan sarana dan prasarana pendukung bagi petugas. 

“Banyak sarana dan prasarana pendukung kita yang sudah tua, untuk itu kita mengharapkan perhatian ini,” ungkap Rahwadi singkatnya.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: