-->








Muspika Kecamatan Samadua Pantau Kesiapan TPS 

26 Juni, 2018, 20.02 WIB Last Updated 2018-06-26T13:02:09Z
ACEH SELATAN - Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) unsur Muspika Kecamatan Samadua memantau kesiapan Tempat Pemilihan Suara (TPS), diantaranya di Gampong Alur Simerah, Kecamatan Samadua.

Kesiapan TPS di Kecamatan Samadua hampir 85 %, sebagai contoh di Gampong Alur Simerah, dengan rampungnya tempat TPS sehingga tidak ada kendala pada saat pelaksanaan pemilihan berlangsung.

"Semoga pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, terlaksana dengan aman, bebas dan tranparan," ucap Kapolsek Samadua Ipda, Bima Nugraha, S.TK, kepada LintasAtjeh.com, Selasa (26/06/2018)

Kerena itu, Pihak Kapolsek Kecamatan Samadua memantau setiap TPS yang ada agar kesiapan TPS harus rampung 100 %.

"Kami menghimbau kepada semua tim sukses yang ada di Gampong-gampong, jangan mudah terpancing dengan isu-isu negatif yang dilontarkan oleh lawan politik," demikian himbaunya.

Adapun unsur Muspika yang hadir pemantauan yakni diantaranya Camat Samadua Nyak Mansur, SE, Danramil Kapten A. Rahman, Kapolsek Ipda Bima Nugraha S.TK, Ketua PPK Ulfa Nazria, dan Ketua Panwascam Kaifalmuddin.

Kedatang unsur Muspika Kecamatan Samadua langsung di sambut oleh Keuchik Gampong Alur Simerah Delfi Afrawi, Ketua PPS Haliman Saputra, Ketua KPPS M. Rizal, S.Pdi beserta anggota KPPS Gampong Alur Simerah.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini