Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pengurus Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Bener Meriah Dilantik

Share it:
BENER MERIAH - Pengurus Daerah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Bener Meriah priode tahun 2018-2021 resmi dilantik di Masjid Nur Nabawi, Komplek Perkantoran Pemda setempat, Jum'at (01/06/2018).

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Wilayah Dewan Da'wah islamiyah Indonesia Provinsi Aceh Dr. Tgk. Hasanusdin Yusuf Adnan, MA,M,CI.

Dalam sambutannya, Ketua Wilayah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Provinsi Aceh Dr. Tgk. Hasanuddin Yusuf Adnan mengupas sejarah singkat dan tujuan serta kiprah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia sejak berdirinya.

"Kita berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk dapat menjalan tugas-tugas sebagaimana mestinya," harapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, mengpresiasi keberadaan Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia di Kabupaten Bener Meriah dan dapat menjadi mitra Pemerintah dalam merealisasikan Pemerintahannya bersama Wakil Bupati Abuya Tgk. H. Sarkawi yaitu mewujudkan "Bener Meriah harmoni, maju dan sejahtera". 

Untuk itu, Ahmadi juga berharap organisasi ini tidak hanya terfokus dalam Da'wah saja akan tetapi juga dapat berkiprah dalam kegiatan-kegiatan sosial. 

"Mari kita bersinergi dalam peningkatan pengamalan nilai-nilai Islami dalam masyarakat kita dan tentunya hal ini dapat terwujud bilamana adanya kesempatan," tutup Ahmadi.

Adapun Pengurus Daerah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Kabupaten Bener Meriah Priode 2018-2021 yang dilantik yakni sebagai Ketua Tgk. Ahmadi, SE, Wakil Ketua Tgk. Saidi B, S.Ag, MA, Tgk. Muhammad Abdu Ali, Tgk. H. Binakir, S.Km, Drs. Tgk. Aladiyan AR, Tgk. Daud Albar, SH, Drs. Tgk. Juz Amma dan anggota Drs. Tgk.Nawawi.[RONI]
Share it:

varia

Post A Comment: