Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pererat Tali Silaturahmi, Satgas SAR Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama

Share it:
ACEH TAMIANG - Pengurus Satgas Search and Restque (SAR) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara buka puasa bersama, di salah satu rumah makan 'waralaba' yang berlokasi di kawasan Karang Baru, Rabu (06/06/2018).

Pada saat acara buka puasa bersama tersebut turut dihadiri oleh para Satgas Search and Restque (SAR) Kota Langsa dan juga para pegawai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tamiang.

Plt Ketua Satgas Search and Restque (SAR) Kabupaten Aceh Tamiang, Jimmy, dalam sambutannya menyampaikan, salah satu tujuan pelaksanaan acara buka puasa bersama ini, yakni untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama, dan hal itu merupakan salah satu cara 'menghidupkan' suasana Ramadan 1439 H.

Selain itu, Jimmy turut memberikan motivasi kepada rekan-rekan Satgas SAR Kabupaten Aceh Tamiang agar selalu berupaya membangun tali silaturrahmi antara sesama dan  mempererat kemitraan dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, baik dalam musibah kebencanaan, kecelakaan laut, udara, dan juga musibah darat. 

"Melalui buka puasa bersama ini, kita juga mengharapkan kepada para Satgas SAR Aceh Tamiang agar mampu bekerja secara ikhlas serta lebih mendekatkan diri kepada Allah dan mendapatkan ridha-Nya," pungkas Jimmy.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: