-->








PTPN 1 Langsa Gelar Halal bi halal dan Peusijuk CJH

27 Juni, 2018, 03.30 WIB Last Updated 2018-06-26T20:30:42Z
LANGSA - Keluarga Besar PTP Nusantara I Langsa laksanakan Halal bi halal sekaligus melaksanakan Peusijeuk Calon Jamaah Haji (CJH) di Gedung Wisma Bina Warga Komplek Perumahan Staf perusahaan itu, kemarin (25/06/2018).

Kepala Bagian Hubungan masyarakat (Humas) Yantri Bakti Putra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program perusahaan setiap tahun, dimana acara itu sekaligus menepungtawari calon jemaah haji karyawan perusahaan.

"Agenda perusahaan ini dilaksanakan tiap tahun yang dibarengi dengan menepungtawari karyawan calon jamaah haji," terangnya. 

Sementara itu, Direktur PTPN I, Uri Mulyari mengatakan pihaknya berdo’a semoga calon jamaah haji menjadi haji yang mabrur nantinya setelah kembali dari tanah suci Mekah. 

"Kami mohon kepada para calon jamaah haji dapat mendoakan PTPN I pada saat di Tanah Suci Mekah nanti agar PTPN 1 menjadi perusahaan yang lebih baik," ungkapnya.

Selain itu, manajemen PTPN I juga memberikan bingkisan serta uang tunai dalam bentuk rial kepada calon jamaah haji. 

"Jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah dari keiklasan pemberiannya. Saat ini kita berada pada bulan Syawal yang baru usai menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan secara baik, insya Allah kita semua telah menjadi manusia yang suci, bebas dari noda serta dosa terkait hubungan dengan Allah SWT begitu juga hendaknya hubungan kita terhadap sesama manusia (Hablum minallah wahablum minannas)," ucapnya. 

Lanjutnya, sebagai upaya mewujudkan hubungan yang baik antar sesama manusia dalam arti yang seluas-luasnya, hendaknya tidak ada rasa dendam, curiga-mencurigai, saling maaf memaafkan.

"Maka pada hari ini kita mengadakan acara halal bi halal dengan tujuan pokok kita pupuk hubungan silaturrahmi, memperkuat ukhuwah islamiah yang diwarnai dengan saling maaf memaafkan. Mudah-mudahan acara halal bi halal yang kita laksanakan ini benar-benar mendapat ridha dari Allah SWT," himbaunya.

Selain Direktur Utama PTPN I, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Desmanto (Direktur Operasional), Faisal Admad (Direktur Komersil), Dewan Komisaris PTPN I, Direktur Anak Perusahaan, Kepala Bagian Kantor Pusat, Manajer Kebun & Pabrik, Pengurus SPBUN dan Perwakilan Karyawan dan Karyawati PTPN.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini