Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Puluhan Ribu Massa 51AP Hadiri Kampanye Akbar Paslon Putih

Share it:
ACEH SELATAN - Tahapan kampanye pada pemilihan Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan akan ditutup dengan kampanye akbar oleh masing-masing pasangan calon.

Untuk jadwal kampaye akbat calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Aceh Selatan berlangsung beberapa hari yang dimulai 18 Juni 2018 sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh KIP Aceh Selatan.

Sementara, Pasangan Calon Bupati-Wakil Aceh Selatan H.T. Sama Indra-Harmaini yang dijuluki Pasangan Putih nomor urut 5 akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Bola Kaki Padang Seumantok, Kuta Baro, Kecamatan Meukek pada 23 Juni 2018.

Dalam kampanye akbar, seluruh Tim Pemenangan dan Relawan Pasangan Putih nomor urut 5 sudah melaksanakan berbagai persiapan.

"Kita telah melakukan berbagai kesiapan, mulai dari konsep orasi, peralatan kampanye telah disiapkan. Alhamdulillah sudah rampung hari ini," kata Azmir, Ketua Tim Pemenangan Paslon Putih kepada LintasAtjeh.com, Kamis (21/06/2018).

Menurutnya, puluhan ribu massa diperkirakan bakal turun dari seluruh pendukung, simpatisan, tim pemenangan serta relawan dengan slogan siap "Lanjutkan".

"Insha Allah gambaran sampai hari ini menurut data yang kita terima sudah 20 ribu lebih massa yang akan menghadiri kampanye Pasangan Putih," sebutnya.

Ia menambahkan, kampanye akbar Pasangan Putih turut juga dihadiri oleh petinggi-petinggi partai pengusung atau pendukung tingkat provinsi dan pusat.

"Kami telah mengundang pengurus partai pengusung atau pendukung, baik itu dari pusat, provinsi serta daerah. Sudah ada respons untuk hadir langsung pada kampanye akbar Pasangan Putih, H.T. Sama Indra-Harmaini," tuturnya.

Selain itu, dalam kampanye akbar Pasangan Putih juga turut dimeriahkan oleh penyanyi Aceh seperti Apache13, Adi KDI, Apa Lambak dan lainnya.

"Kampanye akbar kita dimeriahkan oleh penyanyi yang populer sekarang di Aceh yakni Apache13 dan juga ada Adi KDI serta Apa Lambak," demikian tandas Azmir.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: