-->




SPMA Bireuen Gelar Seminar Scholarship se-Kabupaten 

29 Juni, 2018, 21.20 WIB Last Updated 2018-06-29T15:37:36Z
BIREUEN - Sekolah Pemimpin Muda Aceh Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan seminar scholarship yang bertemakan "Raih mimpimu bersama beasiswa impianmu" di aula Sekdakab Bireuen, Jum'at (29/06/2018).

Kegiatan ini menghadirkan pemateri nasional dan internasional yang handal sekaligus peraih beasiswa dari berbagai instansi.  Kategori peserta dalam kegiatan ini merupakan utusan dari pelajar SMA, mahasiswa dan umum beserta tamu undangan dari berbagai ormas atau organisasi lainnya.

Elga Safitri, S.Pd selaku koordinator acara mengatakan seminar ini membahas tentang beasiswa dan pengalaman dari pemateri dalam mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi baik di dalam maupun luar negeri.

"Meskipun persiapannya singkat, alhamdulillah acara ini berjalan lancar," ungkap Elga.

Sementara Ketua Umum SPMA Bireuen, Yusri, S.Sos, menjelaskan kegiatan seminar tentang beasiswa ini mungkin baru kali pertama digelar di Bireuen sehingga peminatnya masih kurang.

"Insya Allah kami akan selalu mencoba memberikan yang terbaik agar pelajar ataupun mahasiswa Aceh khususnya Bireuen mendapatkan informasi atau pengetahuan nantinya. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi," harap Yusri, S.Sos.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini