Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Waka Polres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Bripka Liyanto

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.sos, memimpin upacara pemakaman jenazah Almarhum Bripka Liyanto di tempat pemakamam umum (TPU) Dusun Pajak Pagi, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Sabtu (23/06/2018).

Dalam arahannya, Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.sos, menyampaikan bahwa Almarhum Bripka Liyanto terakhir ditugaskan selaku Bintara Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Ba Sat Tahti) di Polres Aceh Tamiang.

Lanjut Waka Polres, semasa hidupnya, almarhum adalah salah satu personil Polri yang baik dalam melaksanakan tugasnya, berdedikasi tinggi, disiplin. Dalam pergaulan sehari-hari, almarhum sebagai contoh serta tauladan bagi personil lainnya.

"Atas nama pimpinan dan personil Polres Aceh Tamiang turut berduka cita dan bela sungkawa. Semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan bila ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, maka pihak membuka diri dan bersedia untuk mencari jalan keluar yang terbaik," sebut Waka Polres.

Setelah menyampaikan arahannya, Waka Polres meletakkan karang bunga di makam Almarhum Bripka Liyanto dan dilanjutkan dengan penaburan bunga yang juga diikuti oleh perwakilan Bhayangkari Polres Aceh Tamiang.

Di Rumah Duka, Waka Polres didampingi Kabag Sumda Kompol Nastusti Ariani Nasution, S.Ag, memberikan tali asih kepada keluarga almarhum.

Dikabarkan, Almarhum Bripka Liyanto meninggal, pada Jum'at (22/06/2018) malam.[ZF]
Share it:

Polisi

Post A Comment: