Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Antar Dokumen Bacaleg, Ratusan Kader PDA Konvoi ke KIP Aceh Besar

Share it:
ACEH BESAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Kabupaten Aceh Basar, Selasa (17/07/2018), mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar sebagai peserta Pemilu 2019.

Berkas pendaftaran itu diserahkan langsung Wakil Ketua DPW PDA Aceh Besar, Zulbahar kepada para anggota Sekretariat KIP Aceh Besar yang didampingi salah satu anggota Panwaslu Aceh Besar.

Pendaftaran PDA Aceh Besar ke KIP di Kota Jantho diiringi 40 caleg PDA serta dihadiri ratusan  kader PDA Aceh Besar terdiri dari pengurus PDA, para kader serta kaum ibu yang tergabung dalam Laskar Perempuan PDA.

Konvoi dimulai dari Mesjid Lamteungoeh Ingin Jaya usai shalat dzuhur berjamaah dan berkumpul kembali di Mesjid Al Munawar Kota Jantho.

Tampak hadir diantara pengurus antara lain Tgk. Mahyuddin Sekretaris DPW PDA, Bendahara DPW PDA Zamzami, Ketua Bapilu Aceh Besar Darwis dan tiga anggota DPRK Aceh Besar, Tgk. Mufaddhal, Muslem M. Asyek dan Nasruddin.

Wakil Ketua DPW PDA Aceh Besar, Zulbahar kepada LintasAtjeh.com menyebutkan pendaftaran PDA ke KIP Aceh Besar pada hari ini sesuai instruksi langsung Ketua Umum DPW Aceh Besar, H. Waled Husaini A Wahab untuk mendaftarkan PDA Aceh Besar pada Pemilu 2019.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan Partai Daerah Aceh Kabupaten Aceh Besar dan sudah diterima oleh anggota Sekretariat KIP Aceh Besar," ucap Zulbahar.

"Terima kasih kepada pengurus mulai dari DPW sampai DPK yang telah bekerja keras dan bersama-sama mempersiapkan semua berkas administrasi pendaftaran hari ini," sebutnya.

Ditambahkan Zulbahar dengan kekompakan dan kerjasama tersebut, dapat bersama-sama menghadapi Pemilu 2019 dengan sukses dan meraih kemenangan.

"Kita berdoa kepada Allah SWT, PDA Aceh Besar bisa meraih kursi terbanyak Pemilu 2019 di Aceh Besar dan khusus Propinsi Aceh. Insha Allah PDA bersama rakyat," harapnya.

Ia meminta dukungan seluruh masyarakat Aceh Besar agar mendukung untuk bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Dia juga mengajak masyarakat bergabung bersama PDA untuk masa depan yang lebih baik.
"Kepada pengurus, kader dan simpatisan PDA Aceh Besar, agar selalu dekat dengan masyarakat. Supaya dapat mengambil hati mereka untuk merangkul dan bergaul dengan masyarakat sampai ke akar rumput. Sehingga apa yang diinginan masyarakat bisa diserap dan diperjuangkan nantinya," pungkasnya.[DW]
Share it:

politik

Post A Comment: