-->




Bersihkan Pantai Ujong Blang, Duta Wisata Lhokseumawe Bakti Sosial

23 Juli, 2018, 15.04 WIB Last Updated 2018-07-23T08:04:41Z
LHOKSEUMAWE - Sebanyak 18 orang duta wisata Lhokseumawe melakukan bakti sosial yang diadakan oleh Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Bandar Kota Gampong Ujongblang, Minggu (22/07/2018) kemarin, dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan acara bersih pantai dan perlombaan edukasi anak-anak. Setelah pemilihan Duta Wisata Kota Lhokseumawe tahun 2018 pekan lalu, ini adalah debut pertama para finalis yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Dalam acara tersebut juga hadir Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe, Hasan Basri, S.Pd dan Kasi Pengembangan Sumber Daya dan Peran Serta Masayarakat, Salman, M.Tesol yang mendampingi para duta wisata dalam menghadiri acara tersebut.

Salman menjelaskan bakti sosial di Pantai Ujong Blang ini merupakan tahapan pertama dari rangkaian kegiatan lain duta wisata dalam berkontribusi aktif dalam kepariwisataan Kota Lhokseumawe.

"Kami mengharapkan para duta wisata ini bisa memberikan impact positif terhadap perkembangan kepariwisataan Kota Lhokseumawe, baik dengan acara yang seperti ini maupun sebagai ikon promosi wisata Lhokseumawe," ujar Salman.

"Diharapkan masyarakat yang tinggal di sekitar bibir pantai dalam wilayah Kota Lhokseumawe agar dapat menjaga kebersihan dan keindahan pantai sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," tegas Salman.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini