Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dara Cantik Asal Tamiang 'Nurul Aulia' Miss Hijab Fino 2018 Langsa

Share it:
LANGSA - Dara 'cantik' dari Kabupaten Aceh Tamiang, Nurul Aulia (17) terpilih sebagai Miss Hijab Fino 2018 yang digelar Yamaha, bertempat di Cafe Wisma, Kota Langsa, Sabtu (21/07/2018) malam. Sementara juara II diraih oleh Nurul Fatwana dan juara III Siti Zahara.

Dara 'cantik' Nurul yang memiliki hobby traveling dan membaca tersebut merupakan anak tunggal Anggota DPRK Aceh Tamiang, Irma Suryani, SST, M.Kes. Nurul memiliki berat badan 53 kg dan tinggi mencapai 163 cm, saat ini dirinya baru menduduki bangku kelas III di SMA Negeri I Kota Langsa.

Area Promotion MD Alfa Scorpii, Ricky Junaidi menyampaikan, event tahunan ini khusus selenggarakan di wilayah Provinsi Aceh oleh PT. Alfa Scorpii, dengan tujuan untuk mencari bakat muda yang bertalenta sebagai ikon Yamaha All New Fino 125.

Ricky mengungkapkan bahwa acara ini hadir di tujuh kota di Provinsi Aceh, dan diawali pada malam ini di Kota Langsa. Selajutnya akan menyambangi Kota Bireuen, Takengon, Meulaboh, Blangpidie, hingga puncak acara akan digelar Banda Aceh, pada 27 Oktober 2018 mendatang.

Adapun syarat menjadi calon peserta saat mendaftar kemarin, harus wanita WNI berhijab, usia berkisar antara 15-23 tahun dengan tinggi badan minimal 163 cm berstatus mahasiswi/siswi dan belum menikah. Calon pesertapun harus sehat lahir batin, serta berpenampilan menarik dan wawasan luas.

"Adapun sejumlah penilaian untuk meraih juara sebagai Miss Hijab Fino 2018, diantaranya terkait pengetahuan dan wawasan tentang Yamaha, penampilan, visi misi, dan bakat dari masing-masing peserta," ujar Recky.[Red]
Share it:

varia

Post A Comment: