Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Massa OTT Maling di Seruway, Bonyok Deh ... !!!

Share it:
ACEH TAMIANG - Seorang pria yang sedang melakukan percobaan pencurian di sebuah rumah warga, dalam kawasan Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Minggu (08/07/2018) sekira pukul 02.10 WIB, tertangkap tangan oleh massa, lalu dipukuli hingga babak belur (bonyok).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, Ipda Muhammad Rizal, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan bahwa tersangka berinisial SM (43), warga Dusun Harapan Jaya, Desa Tangsi Lama.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kejadian berawal pada Minggu (08/07/2018) sekira pukul 02.00 WIB, ketika itu tersangka SM sedang mencongkel jendela rumah warga, namun pemilik rumah berinisial HM, mendengar suara yang mencurigakan, lalu berupaya mendekati jendela.

Ternyata, terang Kapolsek, pemilik rumah SM melihat bahwa kondisi jendela rumahnya sudah dalam keadaan terbuka. Dan tiba-tiba SM melihat tersangka sedang berondok dalam posisi jongkok di bawah jendela, lalu secara spontan, SM berteriak menyebut kata 'maling' hingga masyarakat berdatangan dan menangkap serta memukuli tersangka hingga babak belur (bonyok). 

Kapolsek menambahkan, tidak lama kemudian, Datok Penghulu Desa Muka Sei Kuruk, Alpian bersama Bhabinkamtibmas menghubungi serta melaporkan kejadian tersebut kepada dirinya. Kemudian tersangka segera diamankan dari amukan massa dan dibawa ke Puskemas Seruway.

Lanjutnya lagi, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tersangka membuka jendela rumah korban HM dengan cara paksa (mencongkel) dengan benda keras (besi) dan barang bukti yang disita dari tersangka adalah satu bilah parang (golok), satu potong besi dan satu potong kayu.

"Saat ini kondisi kesehatan tersangka sudah mulai membaik, dan berdasarkan intograsi singkat, tersangka mengakui perbuatannya. Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka sudah diamankan di sel Mapolsek Seruway," sebut Kapolsek Ipda Muhammad Rizal.[ZF]
Share it:

hukrim

Post A Comment: