Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tiga Mantan Juru Runding GAM Temui dr. Zaini Abdullah, Ada Apa?

Share it:
BANDA ACEH - Silaturrahmi Mantan Juru Runding GAM di Aceh kembali berlanjut. LintasAtjeh.com mendapat kabar malam ini, Minggu (29/07/2018), tiga anggota Tim Juru Runding GAM di Helsinki terdiri dari Bakhtiar Abdullah, M. Nur Djuli dan Munawar Liza Zainal bersilaturrahmi ke kediaman mantan Menteri Luar Negeri GAM dan Gubernur Aceh periode 2012-2017, dr. Zaini Abdullah.

Dari photo yang diterima LintasAtjeh.com terlihat, dr. Zaini Abdullah didampingi oleh Muzakkir Hamid dan Musrial Mahfuzh.

Saat ditanya oleh media ini, M. Nur Djuli menyampaikan bahwa pertemuan ini cuma silaturrahmi biasa, karena lama tidak berjumpa.

"Iya, kami baru pulang dari kediaman dr. Zaini Abdullah, acara berkunjung biasa sambil bersilaturrahmi," demikian menurut M. Nur Djuli saat dikonfirmasi, Senin (30/07/2018).

Banyak rumor yang berkembang di publik Aceh menanggapi pertemuan sejumlah elit GAM. Apakah ini ada kaitannya pasca ditetapkannya Irwandi menjadi pesakitan KPK dan Nova Iriansyah menjadi Plt Gubernur Aceh? 

Layak ditunggu informasinya oleh publik Aceh, semoga hal ini merupakan salah satu solusi untuk menjaga dan merawat perdamaian Aceh.[PYR]
Share it:

politik

Post A Comment: