-->








Demi Kenyamanan, Satpol PP Dibantu Polsek Kota Tertibkan Pasar Blangpidie

02 Agustus, 2018, 20.41 WIB Last Updated 2018-08-02T13:46:06Z
ABDYA -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dibantu Porsonil Polsek Kota Blangpidie menertibkan ruas jalan pasar tradisional daerah itu demi kenyamanan semua pihak.

Hal itu disampaikan Kasat Pol PP Abdya, Riad kepada lintasAtjeh.com, Kamis (02/08/2018) usai melakukan kegiatan penertiban pasar dan jalan H. Ilyas sekitarnya.

Menurut Riad, penertiban yang dimaksud itu untuk memberi kenyamanan pada semua masyarakat, baik itu pengguna jalan maupun untuk pembeli dan penjual segala jenis bahan kebutuhan dapur dan rumah tangga.

"Ini untuk kesekian kali kita lakukan penertiban tapi masyarakat masih juga kurang sadarnya," katanya.

Namun kata Riad, pihaknya dibantu pihak Kepolisian Kota Blangpidie terus berupaya melakukan yang terbaik untuk semua pihak sehingga kawasan pasar tradisional betul-betul tertata dengan baik.

"Kita cuma menertibkan para pedagang agar berjualan ditempat yang telah disediakan supaya disepanjang jalan H. Ilyas tidak terjadi kemacetan. Untuk itu mari semua kita patuh akan aturan toh itu semua untuk kita juga," demikian ungkap Kasat Pol PP Abdya Riad.

Sementara itu, dilokasi yang sama Kapolsek Blangpidie Iptu Karnopi kepada LintasAjeh.com menyebutkan, pihaknya Koramil dan anggota Sub Den POM Blangpidie hanya membak up saja kegiatan yang dilakukan Sat Pol PP.

"Yang disayangkan instansi terkait tidak ikut berpartisipasi menertibkan pasar dan jalan di pasar tradisional Blangpidie," ungkap Karnopi singkat.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini