Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

HIMAB Desak Bupati Aceh Besar Segera Lantik Dirut PDAM

Share it:
ACEH BESAR - Ketua HIMAB Aceh Besar, Ulul Azmi mendesak Bupati Aceh Besar untuk segera melantik Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala Aceh Besar. Pasalnya, Dirut PDAM terpilih tersebut sudah diserahkan nama-namanya oleh tim pansel ke Bupati Aceh Besar.

"Saya meminta kepada Bupati Aceh Besar untuk segera melantik Dirut PDAM Tirta Mountala yang telah dipilih berdasarkan uji kelayakan dan kepatutan oleh tim pansel sudah seleksi. Dengan secepatnya dilantik, maka Dirut PDAM Tirta Mountala terpilih itu akan bisa segera mem­benahi persoalan air bersih di Aceh Besar," ungkap Ulul Azmi, Rabu (15/08/2018).

Kata Ulul Azmi, krisis air bersih di Aceh Besar takkan bisa dibenahi jika tidak dilakukan oleh perusahaan yang khusus menangani masalah air bersih. Sekarang, perusahaan itu sudah ada, Dirut pun juga telah disahkan. Maka, sudah menjadi tugas Bupati Aceh Besar untuk segera melantiknya, agar mereka bisa secepatnya bekerja.

"Kenapa saya mendesak Bupati Aceh Besar se­ge­ra melantik atau minimal secepatnya me­ngeluarkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Dirut PDAM Tirta Mountala Aceh Besar? Karena, jika ditunggu lama-lama maka benang kusut soal air bersih di Aceh Besar takkan pernah selesai. Menyelesaikan air bersih tentulah orang yang mengerti soal air bersih," jelasnya.[*/DW]
Share it:

news

Post A Comment: