-->








Ipelmabar Gelar Kuliah Umum Bersama Business Head Nalco Indonesia

03 Agustus, 2018, 21.25 WIB Last Updated 2018-08-03T14:25:42Z
BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh, menggelar kuliah umum bersama Hamdani Bantasyam selaku Business Head Nalco Indonesia, di Zakir Cafe, Banda Aceh, Jum'at (03/08/2018).

Kegiatan tersebut mengusung tema "Strategy & Challenge To The Global Competition" yang diikuti oleh pengurus Ipelmabar dan juga terbuka untuk umum.

Ketua pelaksana Kabid Perekonomian & UKM Ipelmabar Muhammad Muhajir, mengatakan kegiatan tersebut sebagai perwujudan dari program berkelas yang fokusnya pada peningkatan SDM pengurus periode 2018-2020.

"Kegiatan ini salah satu dari program Ipelmabar berkelas yang dilakukan oleh bidang Perekonomian dan UKM. Harapannya pengurus dapat berkompetisi menghadapi dunia kerja di masa depan," tuturnya.

Sementara itu, Hamdani Bantasyam selaku pemateri, mengajak seluruh mahasiswa Aceh Barat untuk mempersiapkan diri menghadapi global competition di masa depan.

"Kesuksesan itu harus dipersiapkan sejak dini dan tidak ada kata terlambat dalam mempersiapkan kesuksesan," paparnya saat menyampaikan materi.

Sebelumnya, Ketua Ipelmabar Teuku Irvani, menyampaikan dalam kepengurusan 2018-2020 mempunyai beberapa program unggulan salah satunya kelas manajemen yang dilakukan melalui kuliah umum.

"Ipelmabar periode ini ada beberapa program unggulan seperti kelas menajemen, bahasa, public speaking, menulis dan lainnya yang akan direalisasikan kedepannya melalui berbagai kegiatan. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas dari pengurus dan juga seluruh mahasiswa Aceh Barat," demikian tandas Teuku Irvani.[*]

Komentar

Tampilkan

Terkini