-->








Malam Ini, Joel Pasee Tampil di Panggung Utama PKA VII 

11 Agustus, 2018, 14.57 WIB Last Updated 2018-08-11T07:57:22Z
BANDA ACEH - Senandung syair berkumandang di Arena PKA Taman Ratu Safiatuddin mengundang pengunjung melirik ke arah panggung utama pagi tadi, Sabtu (11/08/2018). Ada sosok suara yang tidak asing bagi pengunjung yang hadir berjalan perlahan menuju pentas gempita hiburan rakyat di tempat yang setiap malamnya dikunjungi ribuan pasang mata ini. 

Ada Joel Pasee disana bersama sejumlah rekan-rekan tim musisi muda berbakat lainnya yang sedang check sound dengan lagu-lagu yang akan ditampilkan nanti malam. 

Sepenggal lirik saleum mulia dan buraq diiringi dentuman perkusi rapai dan ritme seurune kale yang dikolaborasikan dengan alat musik modern menambah rasa penasaran warga yang berdatangan sambil berselfie di depan pan ggung bersama penyanyi asal Tanoh Pasee yang dikenal dengan lagu Rateb Meutuah dan sejumlah single terbaik yang dimilikinya. 

Dari atas panggung saat check sound tersebut,  Joel Pasee juga menyapa rekan-rekan media yang terlihat sibuk mengambil gambar dari beberapa sudut anjungan kabupaten/kota se-Aceh.

Syair “JakTajak Wo - TaPuga Nanggroe” mengantar pada akhir sesi sound check hari ini.

“Insha Allah malam nyoe geutanyoe tameusaho ta meuseuraya di panggung utama Taman Ratu Safiatuddin Lamprit.  (insha Allah malam ini kita akan bersama berkumpul menyemarakkan acara di panggung utama Taman Ratu Safiatuddin Lamprit-red," ujar Joel Pasee.

Dalam pertemuan singkat Joel Pasee yang belakangan diketahui telah terlibat sebagai salah satu tenaga teknis di pemerintahan Kota Lhokseumawe pada bidang pariwisata juga mengurai beberapa kegiatan yang dilibatkan pada event PKA tahun ini dari sejak malam pembukaan PKA VII menyambut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bersama group rapai Pasee. Selain itu juga jadwal perform nanti malam di Panggung Utama PKA VII di Taman Ratu Safiatuddin dan malam anugerah budaya nantinya. 

Disinggung tentang Album Nazam Gaseh yang sempat mencuri perhatian muda mudi peminat lagu cinta religi,  Joel Pasee menjawab bahwa album tersebut telah rampung dan akan siap diedarkan oleh pihak label yaitu Kasga Record dibawah bimbingan dan arahan Om Syeh Ghazali. 

Di akhir pertemuan, Joel Pasee juga mengenalkan beberapa personil Geunta Atjeh Community yang akan menemaninya pada performance malam ini antara lain Yanizerto, Syawal Mukminin, Ricki Rek, Dara, Adex the kale, Fitra dan Robbi serta seorang Penari Seudati Syeh Nini Buraq.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini