Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Memperingati Hari Lalulintas ke-63, Polres Abdya Berikan Paket Sembako

Share it:
ABDYA - Memperingati hari lalulintas yang ke-63, Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan anjangsana kebeberapa desa dalam kabupaten setempat, Jum'at (21/09/2018).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat itu hampir setiap punya kesempatan jajaran Polres Abdya selalu membantu masyarakat kurang mampu dan membutuhkan.

Pantauan LintasAtjeh.com, di Gampong Iku Lhung Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan didampingi Kasat Lantas Iptu Adek Taufik dan rombongan, memberikan paket sembako kepada Darmisah (30) dan Rakiyah Atim (30) keduanya merupakan warga setempat yang berstatus janda dengan tanggungan tiga sampai empat orang anak yang masih sekolah.

Dalam temu singkat itu Darmisah mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Abdya yang telah berbagi kebahagiaan dengan membantu paket sembako lengkap buat saya dan anak-anak.

"Semoga saja apa yang saya bersama keluarga dapat hari ini dari bapak-bapak polisi menjadi berkah dan bermanfaat," ucap Darmisah singkat.
Sementara itu, ditempat terpisah, Keuchik Gampong Iku Lhung Abdullah mengatakan, sudah sangat sering pihak Polres Abdya memberi bantuan baik itu sembako maupun bantuan lain terhadap masyarakat daerah saya yang nb kurang mampu dan membutuhkan.

"Atas nama pemerintah gampong kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian Abdya yang sudah membatu Keluarga kurang mampu ditempat kami dihari Lalulintas ke-63, semoga kedepan polisi tambah jaya,'' demikan ungkap Keuchik Iku Lhung, Kecamatan Jeumpa.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: