Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Warga Kampung Matang Tepah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Rabu (19/09/2019) menjelang siang, dikejutkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas yang terbujur kaku di tengah sawah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh com, mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan pertama sekali oleh pemilik sawah, bernama Iskandar, saat melihat tanaman padinya yang hampir panen.

Kemudian Iskandar yang ditemani oleh dua rekannya langsung melapor ke pihak kepala dusun, dan kemudian laporan itu dilanjutkan oleh kepala dusun kepada Datok Penghulu Kampung Payah Tampah.

Sementara itu Datok Penghulu Paya Tampah, Suherman saat dikonfirmasi, menyampaikan bahwa kabar tentang penemuan mayat wanita tanpa identitas di kampung yang dipimpin oleh dirinya saat ini telah dilaporkan ke Mapolsek Bendahara.

"Kapolsek Bendahara Ipda Iwan Wahyudi SE, beserta Unit Reskrim telah terun ke TKP untuk melakukan identifikasi," ungkap Datok Suherman.

Saat berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapatkan informasi tentang hasil identifikasi mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di Kampung Paya Tampah. [ZF]
Share it:

hukrim

Post A Comment: