Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Optimis 80 Persen Perolehan Suara di Abdya 

Share it:
ABDYA - Juru bicara Tim Pemenangan Partai Koalisi Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno Provinsi Aceh, Safaruddin, optimis terhadap perolehan suara mencapai 80 Persen di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Pernyataan tersebut, ungkapkan dalam gelaran konferensi pers yang dilakukan pada, Kamis (20/09/2018) di rumah aspirasi Gerindra Abdya, sesuai mendaftarakan Tim Kampanye Prabowo-Sandi ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Abdya.

"Atas nama Tim Koalisi Indonesia Adil dan makmur Abdya. Kita yakin dan percaya pasangan Prabowo - Sandi mampu memperoleh 80 persen suara di Abdya," ungkapnya.

Safaruddin menjelaskan, dasar optimisnya koalisi partai adil dan makmur meraup 80 persen suara di 122 desa di Abdya. Disebabkan dirinya dan para partai koalisi paham betul karakter dan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten tersebut. 

"Apalagi yang menjadi "panglima perang" pemenangan Prabowo-Sandi adalah Pak M. Nafis yang merupakan orang tua kita yang memiliki ketokohan yang mempuni. Tentu harapannya para tokoh-tokoh Abdya nantinya akan sama-sama bergabung dalam tim pemenangan untuk menekan angka kemenangan di Abdya," ujar Safaruddin yang merupakan putra asli Aceh Barat Daya.

Untuk langkah-langkah pemenangan kedepan, Safaruddin menyebutkan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan partai-partai koalisi dalam membacakan waktu yang tersisa sebelum tibanya jadi kampanye.

"Untuk sementara, kita di partai koalisi terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan rekan-rekan partai, terutama para kader partai koalisi. Dan kita yakin dan percaya, koalisi partai adil dan makmur Kabupaten Abdya beserta kadernya dan basis partai koalisi memiliki semangat yang sama 2019 ganti presiden," tegas Safar.

Kemudian lanjut Safar, dengan adanya bergabung Partai Aceh (PA) kedalam tim koalisi partai adil dan makmur, besar kemungkinan perolehan suara untuk Prabowo-Sandi akan terus meningkat.

"Dalam Pilpres ini kita menginginkan demokrasi berjalan dengan baik, damai dan kita tidak mau adanya kericuhan, black campaign. Kita juga menginginkan masyarakat dengan bebas menentukan pilihan mereka dalam menentukan Presiden di 2019 mendatang," pungkas Safar.

Hadir dalam konferensi pers tersebut yakni Ketua Partai Gerindra Abdya, Ketua Partai PKS, Sekjend Demokrat, Ketua Partai Berkarya, Pengurus Partai Aceh, pengurus PAN dan pengurus tim pemenangan Prabowo-Sandi.[*/Adi S]

Share it:

Pilpres 2019

Post A Comment: