-->








Bapilu Pemenangan Partai Gerindra Aceh Targetkan Prabowo-Sandi Menang

14 Oktober, 2018, 21.36 WIB Last Updated 2018-10-14T14:36:36Z
BANDA ACEH - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Aceh, Minggu (14/10/2018), melaunching desk pusat pelaporan konten kampanye hitam dan berita haox, terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno serta Partai Gerindra. Selain itu juga disampaikan target dari Gerindra sendiri di Pemilu 2019 yang akan datang.

Ketua Bappilu Gerindra Aceh, TM Ali Bahar dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa pembentukan Bappilu Gerindra ini, juga akan disusul dengan pembentukan sampai tingkat kabupaten/kota, kecamatan hingga ke gampong di seluruh Aceh. 

“Saat ini Bappilu gerindra lagi fokus persiapan saksi di TPS. Semua saksi dalam proses rekrutmen dan akan diselenggarakan beberapa kali pembekalan nantinya,” tambah Ali Bahar.

Terkait dengan target kemenangan Prabowo-Sandi di Aceh, Ali Bahar menargetkan pasangan Prabowo-Sandi,  menjadi provinsi dengan kemenangan terbesar secara nasional, yaitu 75 persen suara. 

"Hal ini tak terlepas juga dari dukungan penuh alim ulama di Aceh," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Bappilu Gerindra Aceh, Mahfudz Y Loethan dalam kesempatan tersebut menyebutkan, pihaknya berkeinginan Pemilu 2019 yang akan datang ini, penuh dengan kesejukan, mengasyikan terbebas dari fitnah dan kampanye hitam. 

“Pemilu ini, mari kita isi dengan proses demokrasi yang bikin happy. Kita sambut kontestasi ini dengan kegembiraan,” tambah Mahfudz yang juga Ketua Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Aceh ini. 

"Targetnya meraih double kesuksesan, yaitu sukses mengantar Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI serta menjadikan Gerindra menjadi partai pemenang pemilu secara nasional," demikian jelasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini