Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Syahrul Buka Tournament Volly Ball Antar Gampong se-Kota Langsa "Geuchik Cup 2018"

Share it:
LANGSA -  Geuchik Gampong Jawa,  Syahrul, membuka Tournament Volly Ball antar gampong se-Kota Langsa "Geuchik Cup 2018" yang digelar di Lapangan Bola Volly Jabel I, Dusun Jawa Belakang, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (14/10/2018). 

Dengan mengusung tema "Mewujudkan Masyarakat yang Sehat dan Melahirkan Tunas-tunas yang Berjaya Tanpa Narkoba", tournament volly ball tersebut diikuti 15 club dari beberapa gampong di Kota Langsa. 

Dalam pembukaan tournament tersebut di hadiri Camat Langsa Kota, M.Taufiq, S.TTP. Kapolsek Langsa AKP Salmidin. Anggota DPRK Langsa dari Partai Gerindra, Sarifah Sofia. Tokoh masyarakat, pemuda dan olahraga serta masyarakat setempat. 

Syahrul kepada LintasAtjeh.com mengatakan, tournament volly ball ini digelar guna menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk giat berlatih dan terhindar dari pengaruh penyalahgunaan narkoba. 

"Semoga tournament ini dapat menjadi ajang generasi muda untuk menunjukkan prestasi di bidang olahraga," katanya. 

Menurut Syahrul, saat ini anak-anak muda perlu diberikan dorongan dan rangsangan agar giat latihan dan kembali mencintai olahraga. Oleh karena itu, tournament volly ball yang diselenggarakan tersebut merupakan tonggak awal untuk menghidupkan kembali gairah olahraga bola volly di Kota Langsa. 

"Karena selama ini tournament bola volly sudah sangat jarang diadakan. Oleh sebab itu kita berharap para generasi muda terus giat berlatih dan menjauhi narkoba. Agar dapat terciptanya generasi yang sehat," tandas Syahrul. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Putra Indra saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan bahwa turnamen ini diikuti 15 club yaitu, Gampong Jawa, Sungai Pauh, Alue Buaya, Karang Anyer, Paya Bujok Tunong, Matang Cengai, SMAN 3, Bate Puteh, Matang Setui, Alue Beurawe, Gedubang Jawa, Seulalah, Seuriget, Kamjabel I dan Blang Pase. 

"Turnamen ini berhadiah uang pembinaan yaitu juara pertama sebesar 2 juta rupiah, juara kedua 1,5 juta rupiah, juara ketiga 1 juta rupiah dan juara keempat 500 ribu rupiah," katanya. 

"Selain uang pembinaan, untuk juara satu, dua dan tiga diberikan trophy dan piagam. Sementara juara keempat hanya piagam saja," terang Putra. 

Untuk mengawali pertandingan pada pembukaan turnamen ini yaitu, Gampong Jawa melawan Sungai Pauh dan dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-2.[Sm] 
Share it:

olahraga

Post A Comment: