Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

BNNK Aceh Tamiang Gelar Coffee Morning Bersama Pegiat LSM dan Wartawan

Share it:
ACEH TAMIANG - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Tamiang mengadakan kegiatan coffee morning bersama para pegiat LSM dan wartawan di Kantor BNNK setempat, Jalan Mayjen Sutoyo No 3, Kecamatan Kualasimpang, Rabu (17/10/2018).

Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, didampingi Kasi Pemberantasan Narkoba AKP Rafi Darmawan mengatakan, BNNK ingin menjalin kemitraan dengan rekan-rekan pegiat LSM dan wartawan terkait dengan pelaksanaan kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Trisna menjelaskan, pelaksanaan kegiatan sosialisasi P4GN bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Aceh Tamiang tentang upaya pencegahan serta pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Pada kesempatan itu, Trisna turut menyampaikan bahwa rekan-rekan pegiat LSM dan wartawan memiliki potensi yang besar untuk memberikan kontribusi dan mendukung BNNK dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan sosialisasi P4GN.

Lanjutnya lagi, salah satu langkah untuk menekan kejahatan narkoba, saat ini BNNK Aceh Tamiang telah mengaktifkan layanan call center melalui nomor kontak 085362991515.

Selain itu, terang Trisna, BNNK Aceh Tamiang juga telah menyediakan layanan melalui email bnnkacehtamiang@gmail.com dan instagram bnnacehtamiang.

"Seluruh layanan tersebut sengaja kami sediakan untuk mengoptimalkan tugas BNN dalam upaya pencegahan dan penindakan. Jika ada yang melakukan tindakan penyalahgunaan narkoba silakan hubungi kami melalui call center, email dan instagram yang telah kami sediakan," terang AKBP Trisna Safari Yandi.

"BNN Aceh Tamiang tidak bisa bekerja sendiri. Kami butuh dukungan dari semua pihak, termasuk dari rekan-rekan pegiat LSM dan wartawan, juga dukungan dari masyarakat Aceh Tamiang secara keseluruhan," pungkasnya.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: