-->








Demi Mencari Keadilan, Warga Indramayu Jalan Kaki ke Jakarta Temui Presiden Jokowi

13 Oktober, 2018, 21.42 WIB Last Updated 2018-10-13T14:42:49Z

INDRAMAYU - Masdi, seorang warga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, rela berjalan kaki dari Indramayu ke Istana Negara di Jakarta demi menemui Presiden Jokowi. Ia lakukan hal ini untuk mencari keadilan atas kasus suap Saipul Jamil dan kasus gratifikasi pemberian mobil mewah kepada Bupati Indramayu.

Dengan membawa berbagai spanduk, Masdi berjalan dari desanya di Desa Tambak, Kecamatan Krangsong, menyusuri jalan pantura Indramayu hingga perbatasan Kabupaten Subang,  Sabtu (13/10/2018). 

Masdi diperkirakan sampai di Jakarta dalam waktu lima hari untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Dia berniat menyampaikan keluhan ketidakadilan dalam hukum di Indonesia. 

“Saya akan mencari keadilan soal kasus suap yang melibatkan artis dangdut Saipul Jamil. Kenapa hanya Rohadi yang merupakan panitera PN Jakarta Utara yang ditahan. Sementara para hakimnya masih bebas,” katanya.
"Saya akan mengadu ke Presiden Jokowi, agar hakim-hakim yang terlibat dalam kasus suap artis dangdut Saipul Jamil agar diperiksa juga," tegasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini