Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

DPO Pembegal Wartawan Metropol Ditangkap Polisi, Ketum PPWI Ucapkan Terima Kasih!

Share it:
JAKARTA - PPWI Nasional mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Bogor, Jawa Barat, beserta jajarannya serta Kapolres Bima, NTB, beserta jajarannya dan semua pihak yang telah membantu mencari, mengejar dan menangkap Muhammad Nur alias Roni, oknum pembegal wartawan Metropol, di tempat persembunyiannya di Bima.

"Walau memakan waktu cukup lama, namun kita memaklumi kondisi dan kendala yang dihadapi pihak kepolisian dalam menangkap pelaku. Untuk itu, sekali lagi atas nama PPWI Nasional, saya menyampaikan apresiasi atas keberhasilan ini," demikian dikatakan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA dalam pesan elektroniknya, Minggu (14/10/2018).

"Semoga Polri selalu sukses dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembankan negara kepadanya. Bravo Polres Bogor..!! Bravo Polres Bima..!! Bravo Polri..!!!" demikian ujar Wilson mengapresiasi.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Tim Jatanras Polres Bima Kota dipimpin Aipda Guntur PS beserta anggotanya berhasil melakukan penangkapan terhadap satu orang DPO kasus penganiayaan TKP di Wilayah Hukum Polres Bogor, Sabtu (13/10/2018) sekira pukul 12.00 WITA.

Muhammad Nur alias Roni, oknum pembegal wartawan Metropol ditangkap di tempat persembunyian pelaku, di sebuah gubuk, di Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Saat ini pelaku sudah berada di Kantor Sat Reskrim Res Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya berkordinasi dengan Pihak Reskrim Polres Bogor.[*/Red]
Share it:

hukrim

Post A Comment: