Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dr. Victor Pudjiadi Tancapkan Pisau ke Leher Warga Riau, Ternyata...!

Share it:
PEKANBARU - Acara Gerak Jalan Sehat kolaborasi PPWI dan Zayu Lovers Club (ZLC) bekerjasama dengan PGRI dan Badan Narkoba Nasional (BNN) Pusat berlangsung meriah, Minggu (28/10/2018).

Acara yang dimulai sekira pukul 08.00 pagi tersebut, sejak awal langsung dibuka dengan aksi nyentrik "Michael Jackson Indonesia" Jacko Mercis, hingga ditutup lewat jam 09.00 penuh dengan atraksi hiburan dan pertunjukan sulap. 

Namun ada kejadian yang bikin heboh. Seorang warga peserta Gerak Jalan Sehat di area Car Free Day (CFD), Jl. Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, tiba-tiba lunglai dengan leher dan kepalanya terjatuh ke samping akibat tertusuk pisau sepanjang 40-an centimeter yang ditancapkan Dr. Victor Pudjiadi. Kejadian tidak terduga tersebut berlangsung sangat cepat, membuat seluruh penonton tercekat, bengong dan merasa khawatir.

"Waduh, di luar skenario neh. Ada yang sabotase ilmu saya," seru Dr. Victor menyadari bahwa volunteer sulapnya yang ditancapkan pisau ke lehernya ternyata langsung lemas dan lehernya terkulai.

Yaa, benar! Kejadian di atas hanyalah adegan sulap, yang cukup ekstrim, yang diperagakan oleh Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM dalam kegiatan penyuluhan anti penyalahgunaan narkoba. 

"Coba kita kipas-kipas pakai duit, mudah-mudahan dia siuman lagi," kelakar penyuluh anti narkoba yang jago sulap itu sambil mengeluarkan 2 lembar uang seratus-ribuan dari sakunya dan mengibas-ngibaskannya ke wajah volunteer tersebut. Eh, benar saja, sang 'mayat' langsung siuman, tersenyum gembira melihat uang melambai-lambai di depan matanya. Ha-ha..!!

Selain menghadirkan Dr. Victor, acara yang dimaksudkan untuk menyemarakkan peringatan 90 Tahun Sumpah Pemuda itu, juga dihadiri Ibu Zayu Rizki Safitri, atlit petembak putri terbaik tingkat nasional. Terlihat juga hadir Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke dan Ketua Umum PGRI Riau Dr. Syahril, S.Pd, MM.
Pada akhir acara, Dr. Victor mengajak semua perserta untuk meneriakkan "Narkoba No! Prestasi Yes! Zayu, Wilson Lalengke, Syahril, Yes.. Yes.. Yes! dan foto bersama.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: