Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Gumarni Kukuhkan Pengurus Cakra Aceh Utara di Pedalaman Nisam

Share it:
ACEH UTARA - Ketua Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi mengukuhkan pengurus Cakra 19 Aceh Utara sebagai perpanjangan tangan dalam menjalankan program pemberdayaan petani desa untuk memperkuat pemenangan Capres/Cawapres. Ir. H. Joko Widodo-K.H Ma'ruf Amin.


Pengukuhan langsung oleh Ketua Gumarni tersebut bertempat di  pedalaman Desa Darussalam Kacamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (27/10/2018).

Pengurus Cakra 19 Aceh Utara Teuku Lukman, S.Sos sebagai ketua, Saiful Amri Sekretaris, Ismail Yakop Bendahara, Azhari ST Infokom, Jafaruddin Koordinator Wilayah Timur dan Tgk. Ramli Koordinator Wilayah Barat. Saiful Koordinator Wilayah Tengah disertai penyerahan surat kerja (SK) pada pengurus Cakra 19 Aceh Utara.

Teuku Lukman, S.Sos, setelah resmi dilantik mengucapkan terima kasih kepada Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni yang telah mempercayakannya sebagai perpanjangan tangannya untuk menjalankan amanah ini.

"Kami berjanji akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan baik demi melahirkan capaian pemenangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma ruf Amin pada Pemilu 2019 nanti," ujarnya.


"Pengurus Aceh Utara siap melaksanakan amanah serta perintah untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," tegasnya. 

Dalam pengukuhan tersebut hadir beberapa Caleg DPRK dan DPRA yang maju melalui partai lokal maupun partai nasional. Mereka putra daerah Nisam Antara dan juga hadir tokoh agama, tokoh masyarakat serta seratusan undangan lainnya.[DA]
Share it:

politik

Post A Comment: