Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kapolsek Bendahara Resmi Diganti, Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Sertijab

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, memimpin upaca serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Bendahara, di Lapangan Parama Satwika Mapolres setempat, Rabu (24/10/2018).

Dalam upacara tersebut, Kapolres Aceh Tamiang mencopot Ipda Iwan Wahyudi, SE, dari jabatan Kapolsek Bendahara dan digantikan (diserahkan) kepada AKP Sumasdiono, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek Bendahara merupayakan upaya untuk mengembalikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolres menghimbau, kepada Kapolsek Bendahara yang baru, AKP Sumasdiono, SH, agar dapat segera melakukan upaya koordinasi dengan para tokoh masyarakat di kecamatan tersebut sehingga dapat tercipta kembali kondisi yang kondusif pasca terjadinya penyerangan Mapolsek Bendahara

Kapolres juga mengingatkan agar tidak lupa melaporkan perkembangan di lapangan, walau sekecil apapun yang terjadi.

"Kepada Kapolsek Bendahara yang lama, Ipda Iwan Wahyudi, SE, saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi selama bertugas di Polres Aceh Tamiang," sebut Kapolres.
"Semoga peristiwa yang menimpa Mapolsek Bendahara kemarin dapat menjadi pelajaran dan pengalaman agar kesalahan tersebut tidak pernah terulang lagi di kemudian hari," pungkasnya.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: