Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Lantik 12 Esolon II, Bupati  Minta Tingkatkan Kinerja 

Share it:
ABDYA - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim melantik dan mengambil sumpah 12 pejabat eselon II di Aula Mesjid Komplek Perkantoran setempat, Rabu (31/10/2018).

Adapun ke 12 pejabat eselon II yang dilantik sebagiannya sudah menjabat sebagai pelaksana tugas pada Dinas dimaksud diantaranya, Ir Moch Tavip dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR, Jauhari, S.Pd, Kadis Pendidikan, Drs Yusan Sulaidi Kadis DPMP4K, Salman, SH, dilantik menjadi Sekwan DPRK.

Selanjutnya, Salman Alfarisi dilantik menjadi Pj Asisten II berikut Safriati ditempatkan sebagai Kadis Kesehatan, Rajul Asmar, SE, dilantik sebagai Kepala Dinas Disdukcapil, Drs Jasliman dipercayakan menjadi Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip ditempat Nurhadisah, S.Pd, Arif Takdir jadi Kadis Pertanahan, Anis Agus ditempat pada Dinas Kelautan dan Perikanan serta Drh Nasruddin dilantik menjadi Kadis Pertanian dan Pangan, pelantikan ke 12 pejabat eselon II sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Abdya, Nomor 530 tahun 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Akmal Ibrahim menyebutkan orang-orang yang mendapatkan kekuasaan termasuk didalamnya kekayaan, jabatan dan harta merupakan cobaan dari Tuhan. Maka dari itu bagi saudara yang baru dilantik dan mendapatkan amanah baru jangan bangga dan lupa diri.

"Jagalah amanah dengan baik tidak boleh angkuh karena kekuasaan itu milik Allah," sebut Akmal.

Ia juga mengatakan, saudara yang dilantik saat ini bukanlah yang terbaik tetapi menjadi tepat dan pantas mengemban amanah pada jabatan tinggi Pratama. Kedekatan bukanlah sebuah jaminan untuk mendapatkan satu jabatan namun kemampuan seseorang menjadi penting.

"Diharapkan kepada semua kita baik yang baru dilantik maupun yang hadir disini tanamkanlah niat dan tumbuhkan semangat untuk terus bekerja memperbaiki diri dan mau belajar kembali jangan waktu kuliah saja anda mau belajar," ujar Akmal.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: