Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Masyarakat Kluet Utara Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke 73

Share it:
ACEH SELATAN - Dihari kelahiran TNI yang sudah memasuki usia 73 tahun, tepatnya hari ini Rabu, 5 Oktober 2018 semakin banyak sekali ucapan selamat yang dikirimkan kepada seluruh prajurit TNI.

Seperti halnya yang dilakukan oleh masyarakat Kluet Utara, turut berpartisipasi memberikan ucapan selamat HUT TNI ke- 73, khususnya kepada Babinsa Koramil 06/KU dan umumnya untuk seluruh prajurit TNI dimanapun berada. 

Ucapan selamat dirgahayu Tentara Nasional Indonesia di ucapkan masyarakat saat Babinsa melakukan tatap muka dengan warga desa binaan masing-masing di Kecamatan Kluet Utara, Jumat (05/10/2018), usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke- 73 TNI yang diselenggarakan di Makodim 0107/Asel.

"Dihari yang sangat berbahagia ini lagi menggembirakan, kami mewakili masyarakat Kluet Utara mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 73," ucap Herman, Sekdes Kampung Paya, Kecamatan Kluet Utara.

Kata yang sama juga diucapkan Kadus Teladan, Kampung Paya Saifuddin, Ibu Ame dan pak Wan yang merupakan warga Desa Kotafajar, Kluet Utara.
Dihadapan para Babinsa, Herman mewakili warfa lainnya mengungkapkan turut bangga atas bertambahnya umur TNI yang sudah mencapai 73 tahun, pastinya semakin dekat dengan rakyat dan bertambah solid dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan bangsa.

"Kami bangga punya TNI yang sangat cinta kepada rakyat, tidak pernah menyakiti hati masyarakat dan bahkan selalu ada di tengah-tengah kami kapanpun dibutuhkan," ucapnya.

Sementara Babinsa Koramil Kluet Utara mengatakan, di hari ulang tahun yang ke- 73 ini, TNI meminta masyarakat untuk selalu mendukung dengan bekerjasama yang baik dan solid dalam setiap kegiatan.

"Dengan bertambahnya usia TNI, juga menambah kekompakan dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI. Maka mari kita bersama-sama secara  solid menyatukan kekuatan dalam menjaga keutuhan NKRI," ajak Babinsa.

Karena menurut Babinsa, TNI tidak ada apa-apanya tanpa ada bantuan dan dukungan masyarakat atau rakyat. 

"Seperti pepatah TNI terlahir dari rakyat, TNI kuat karena rakyat dan saatnya di HUT ke-73 ini TNI lebih meningkatkan profesionalitas untuk rakyat demi kemakmuran seluruh elemen bangsa," tandasnya.
Share it:

tni

Post A Comment: