Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Melayat ke Rumah Almarhum Mahyar, Kapolda Aceh Serahkan Bantuan 'Duka Cita' dari Kapolri

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolda Aceh Inspektur Jenderal Polisi, Rio Septianda Djambak, Rabu (24/10/2018) melayat (berkunjung) ke rumah Almarhum Mahyar, di Dusun Damai Kampung Tanjung Keramat, Kecamatan Banda Mulia Aceh Tamiang. 

Saat tiba di rumah duka sekitar pukul 14.30 WIB, kepada keluarga Almarhum Mahyar, Kapolda Aceh menyampaikan rasa suka cita atas meninggalnya Mahyar dan memohon semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT.

"Saya mewakili Bapak Kapolri, menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Almarhum Mahyar dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang atas insiden yang telah menimpa Almarhum," demikian ungkap Kapolda.

Dan menurut Kapolda, Kapolri sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Almarhum Mahyar, karena keinginan Kapolri, para anggotanya dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membangun kepercayaan publik.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Aceh, menyerahkan bantuan duka cita dari Bapak Kapolri dan diterima oleh ayah kandung almarhum Mahyar.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S. Jambak, sempat mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman agar kondusif.

Usai melayat ke rumah duka, Kapolda Aceh melakukan peninjauan ke Mapolsek Bendahara yang dirusak dan dibakar oleh ratusan massa, pada 23 Oktober 2018 kemarin.

Saat melayat dan tinjau Mapolsek Bendahara, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S Jambak didampingi Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf. Purmanto, SIP, Kadiv Humas Polda Aceh Kombes Drs. Misbahul Maunawar, Unsur Forkopimda dan Para Pejabat di Jajaran Pemkab Aceh Tamiang.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: