Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Senator Fachrul Razi dan MADINAH Santuni Bayi M. Razid

Share it:
ACEH UTARA - Majelis Pemuda Islam Nanggroe Aceh (MADINAH) dan Senator Aceh H. Fachrul Razi, MIP, menyantuni seorang bayi bernama M. Razid di Jungka Gajah. Muhammad Razid lahir 25 Desember 2017 di Desa Ujong Kutabatee, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Pasien bayi tersebut menderita kelainan usus dan anus sejak lahir.

Bayi Razid banyak menghabiskan waktu di rumah sakit. Hingga saat ini sudah dua kali menjalani operasi dan dijadwalkan akan ada operasi yang ketiga kali untuk tiga bulan mendatang.

Terlahir dari keluarga yang kurang mampu, membuat keluarga kesulitan memenuhi kebutuhan Razid. Bayi Razid membutuhkan plastik pembungkus usus khusus yang harus diganti setiap 2 hari sekali.

Tgk. Irfandi mengatakan bahwa bantuan sudah disalurkan dan kita masih membutuhkan bantuan dari semua pihak agar bayi Razid dapat sembuh.

"Melalui Majelis Pemuda Islam Nanggroe Aceh (MADINAH) dan Senator Aceh H. Fachrul Razi, MIP, menyalurkan bantuan untuk pengobatan Razid," ujarnya kepada LintasAtjeh.com, Selasa (23/10/2018).

Tgk. Irfandi selaku Ketua MADINAH sangat mengharapkan bantuan kepada semua pihak agar bayi Rasyid dapat sembuh segera. "Dengan sedikit bantuan ini semoga dapat meringankan beban saudara kita dalam biaya pengobatan serta diharapkan operasi berikutnya dapat berjalan dengan lancar dan Razid bisa sembuh kembali," tutur Irfandi.

Sementara orang tua Razid sangat bersyukur dan berterimakasih kepada MADINAH dan Senator asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP, yang sudah menjenguk dan memberikan bantuan dan semangat kepada kami. "Hanya Allah yang mampu membalas kebaikan bapak," begitu kata Ibu Razid.

Sebelumnya H. Fachrul Razi juga ingin mengunjungi secara langsung ke rumah Razid tapi berhubung masih bertugas di Jakarta sehingga diwakilkan oleh Lembaga Zikir Pemuda Aceh Madinah. Sebuah lembaga Zikir di Pase yang dibentuknya. 

"Semoga Razid cepat sembuh dan keluarga diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Allah tidak akan menguji seorang hamba, jika ujian ini akan menaikkan derajat seseorang. Insha Allah jika besar Razid akan menjadi sosok yang hebat," tutur H. Fachrul Razi, MIP, melalui pesan whatsapp mesenger.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: