Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Poltas Asel Masuk Finalis Film Program Aceh Documentary Competition 2018

Share it:
ACEH SELATAN - Politeknik Aceh Selatan (Poltas) akan mengadakan pemutaran Film Program Aceh Documentary Competition 2018 (ADC) yang diselenggarakan pada 11 Oktober 2018, di kampus setempat.

Saat ini, satu Tim Mahasiswa Poltas ke tahap finalis Aceh Film Dokumenter dengan judul "Dibawah Garis Penindasan" yang disutradarai oleh Safrizal, Ririn dan Sridarlianti.

"Film ini menceritakan tentang seorang anak korban konflik Aceh tahun 2004 yang sampai saat ini belum mendapat keadilan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam poin-poin MOU,"  kata Safrizal kepada LintasAtjeh.com, Rabu (10/10/2018).

Dikatakannya, dari 6 ide cerita yang masuk kedalam tahap basic training, tim dari ADC memilih 3 cerita yang masuk ke tahap Finalis ADC 2018.

"Kami tim ADC melakukan roadshow di setiap daerah untuk memutar Film Aceh Dokumenter. Untuk Poltas sendiri akan diputar besok 11 Oktober 2018," terangnya.

Safrizal menjelaskan, ada 6 film yang akan di putar nantinya, salah satunya yakni "Dibawah Garis Penindasan" yang akan dihadiri oleh setiap sutradara dari ke 6 film tersebut.

"Saya berpesan, untuk teman-teman Poltas agar semangat untuk berjuang dan membawa nama kampus kita agar bisa dikenal di setiap daerah. Semoga untuk tahun 2019, Poltas bisa melahirkan generasi baru untuk berkarya dan menjadi sutradara muda," demikian pesan Safrizal.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: