Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

MIN 2 Langsa Raih Juara Umum di Ajang MUQ Fair 2018

Share it:
LANGSA - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Langsa berasil meraih "Juara Umum" dalam perlombaan MUQ Fair 2018 yang digelar dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 01 November 2018 di Gampong Alue Pinang, Kecamatan Langsa Timur. 

Kegiatan MUQ Fair tersebut diikuti oleh beberapa peserta yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Kepala MIN 2 Langsa, Hj. Fentiana, S.Ag, M.Pd kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (02/11/2018) mengatakan, prestasi juara umum dalam ajang perlombaan di tingkat MI/SD sederajat ini merupakan yang pertama kali diraih oleh MIN 2 Langsa.

"Prestasi yang membanggakan ini baru pertama kali diraih sekolah kami," kata Anna. 

Ia menjelaskan, dalam ajang yang diselenggaran oleh Madrasah Umul Qur'an (MUQ) Yayasan Bustanul Ulum tersebut, MIN 2 Langsa mengikuti delapan cabang.

"Alhamdulillah, anak didik kami meraih juara 1 dan 2 pada perlombaan Cerdas Cermat. Juara 2 Pidato Putra dan Pidato Putri, Olimpiade MTK Juara 1, Olimpiade Sain Juara 1, Tanfizd Putra Juara 3, Tilawah Putri Juara 3 dan LBCM Juara 3," terangnya. 

Dari hasil prestasi yang diraih tersebut, sambung Anna, MIN 2 Langsa memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para siswa yang telah mengharumkan nama sekolah di tengah - tengah masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa.

Anna juga berharap prestasi yang telah dicapai saat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada even regional maupun nasional nantinya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan pelatih yang telah mengajarkan siswa dan siswi sehingga dapat meraih prestasi ini," pungkas Hj. Fentiana, S.Ag, M.Pd.[Nas] 
Share it:

varia

Post A Comment: