Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Rivaldi Elvans Krisna, Bocah Asal Kupang Diundang MotoGP di GP Malaysia

Share it:
JAKARTA - Masih ingat dengan aksi Rivaldi Elvans Krisna yang sempat bikin geger dunia balap MotoGP? Bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut mendapat undangan dari MotoGP untuk hadiri di GP Malaysia pada Minggu 4 November 2018.
Pada awal tahun ini, Rivaldi sempat membuat heboh dengana aksirnya yang menirukan legenda komentator MotoGP, Nick Harris. Aksi dari Rivaldi benar-benar mirip dengan Harris.
Walaupun dengan bahasa Inggris yang sedikit kacau, namun gayanya yang menggebu-gebu sembari naik sepeda motor membuatnya menjadi viral. Videonya tersebut mendapat tanggapan dari akun resmi MotoGP.
Perkenalkan Valdi dari Timor Barat, Indonesia...Kami tahu apa yang dida cita-citakan ketika tumbuh dewasa! Bagaimana menurutmu @NickHarrisMedia?" tulis akun @MotoGP saat itu.
Alhasil, aksi Rivaldi mendapat tanggapan dari netizen di berbagai dunia dan diundang stasiun tv di Indonesia.  Kini, bocah berusia 7 tahun tersebut kini diundang untuk menyaksikan langsung GP Malaysia dan mungkin menjadi komentator pada sesi balapan.
Aksi Rivaldi saat tampil di Indosiar (Youtube)
Siapa yang ingat penggemar #MotoGP asal Indonesia ini pada awal tahun ini ? Kami memutuskan untuk mengundangnya ke #MalaysianGP akhir pekan ini. Mungkin kami akan memberi komentar pada sesi balapan," tulis MotoGP.[Viva.co.id]
Share it:

olahraga

sport

Post A Comment: