-->








Amunisi Baru Prabowo Sandi Datang dari Caleg PBB DKI Jakarta

23 Desember, 2018, 23.50 WIB Last Updated 2018-12-23T16:50:42Z
JAKARTA - Puluhan calon anggota legislatif (caleg) Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi ini turut dihadiri cawapres Sandiaga Uno.

Para caleg dari pria sampai perempuan ini menamakan diri Pas Lantang DKI Jakarta atau organisasi relawan Prabowo-Sandi Bulan Bintang wilayah DKI Jakarta. Deklarasi ini merujuk hasil Ijtima Ulama yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Kami, segenap caleg PBB yang bergabung dalam Pass Lantang DKI Jakarta, atau organisasi relawan Prabowo-Sandi Bulan Bintang wilayah DKI Jakarta, tetap istiqomah menerima amanat ijtima ulama untuk mendukung Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres dalam Pilpres 2019," bunyi ikrar yang dibacakan, di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng Jakarta, Minggu 23 Desember 2018.

Mendapat dukungan dari caleg PBB, Sandi mengaku senang. Apalagi, deklarasi dukungan Pass Lantang ini juga diklaimnya sudah dilakukan di beberapa daerah. Ia pun memuji deklarasi ini seperti dilakukan terhadap salah seorang caleg PBB, Ahmad Yani.

"Pass Lantang ini sudah berkali kali. Dan ini DPW DKI saya ucapkan terimakasih, yang diwakili sahabat saya, dewan penasehat (Pass Lantang), very good looking, handsomebaby face, bapak Dr Ahmad Yani," jelas Sandi.

Sandi mengingatkan, tersisa 115 hari lagi untuk berjuang dalam kampanye. Maka itu, dia berharap, para anggota dan simpatisan untuk bekerja door to door.

"Kita harapkan dengan berukumpulnya kita bisa lakukan gerak-gerak taktis, cerdas kerja strategis. Insya Allah 17 April (2019), kita sambut Presiden baru," katanya.[Viva]
Komentar

Tampilkan

Terkini