Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019, Pamwaswil Polda Aceh Supervisi ke Polres Atam

Share it:
ACEH TAMIANG - Tim Supervisi Pengamanan Pengawasan Wilayah (Pamwaswil) untuk wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dibawah pimpinan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Aceh AKBP Hery Mochhammad Machfudhi, SIK berkunjung ke Mapolres Aceh Tamiang, Kamis (06/12/2018) kemarin.

Informasi yang dihimpun LintasAtjej.com, kedatangan Tim Pamwaswil Polda Aceh disambut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, yang diwakili Kabag Ops AKP Sukirno, SE.

Adapun tujuan kunjungan Tim Pamwaswil Polda Aceh yakni untuk melakukan kegiatan Supervisi Operasi Mantap Brata 2018-2019 tentang kesiapan Polres Aceh Tamiang dalam melaksanakan Pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Dalam kunjungannya Ketua Tim Pamwaswil menyampaikan tentang beberapa penekanan diantaranya agar pada H-3 pencoblosan, seluruh tahanan yang berada di rutan Polsek-Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang sudah dititipkan ke Rutan Polres atau Rutan Lapas.

Selanjutnya Tim Pamwaswil didampingi Kabag Ops dan Perwira Staf melaksanakan pertemuan dengan Komisioner KIP dan Komisioner Banwaslu Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada hari selanjutnya, Jumat (07/12/2018) Tim Pamwaslih melakukan pemeriksaan/mengecek kondisi Ruang Tahanan (Rutan) Polres Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan pelaksanakan kegiatan supervisi kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Mapolsek Bendahara.

Saat berada di Mapolsel Bendahara, Ketua Tim Pamwaswil Polda Aceh menyampaikan himbauan agar dapat mensukseskan Pileg dab Pilpres tahun 2019 mendatang dan berupaya untuk selalu menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum masing-masing, khususnya di Kecamatan Bendahara.

Ketua Tim Pamwaswil juga berpesan agar menjaga sinergitas tiga pilar antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Datok Penghulu.[ZF]
Share it:

Pilpres 2019

Post A Comment: