Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Dandim 0117/Atam Pasang Spanduk 'STOP PELANGGARAN NARKOBA' di Seluruh Jajaran Koramil

Share it:
ACEH TAMIANG - Dandim 0117/Atam melaksanakan kegiatan sosialisasi melalui pemasangan spanduk yang bertuliskan himbauan 'STOP PELANGGARAN NARKOBA' di seluruh Kantor Koramil Jajarandan Perumahan Dinas Asrama Kodim 0117/Atam.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, seluruh spanduk himbauan tersebut mulai dipasang, Sabtu (08-12-2018).

Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.POL, melalui siaran persnya kepada LintasAtjeh.com mengatakan, pemasangan spanduk berbentuk himbauan 'STOP PELANGGARAN NARKOBA' bertujuan sebagai salah satu upaya 'Pencegahan 'Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) di Lingkungan Kodim 0117/Atam.

Dandim menegaskan, narkoba bisa menyerang siapa saja, tidak mengenal usia, pangkat dan jabatan. Oleh karena itu, perlu adanya usaha keras untuk memberikan sosialisasi agar para warga Kodim 0117/Atam khususnya, dijauhkan dari pengaruh narkoba.

"Kegiatan pemberantasan narkoba akan dilakukan secara terus menerus dengan berbagai upaya sehingga dapat mewujudkan warga Kodim 0117/Atam yang bersih dan tidak melakukan pelanggaran dengan barang haram tersebut," jelas Dandim.

Lanjutnya lagi, pemasangan spanduk tidak hanya sebatas di lingkungan TNI - AD, namun juga di lingkungan masyarakat sehingga dapat mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Kita harapkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang khususnya agar dapat menyikapi dan memahami bahwa dengan adanya himbauan di spanduk seperti ini, segeralah untuk berupaya hindarkan diri dari bahaya narkoba," tutup Dandim 0117/Atam.[ZF]
Share it:

tni

Post A Comment: