Iklan

Kapolres Tapteng Sambangi Pos PAM Sambut Malam Tahun Baru 2019

29 Desember, 2018, 23.17 WIB Last Updated 2018-12-29T16:17:04Z
TAPTENG - Menyambut pergantian malam tahun baru, pengamanan wilayah terus ditingkatkan oleh jajaran Muspida khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara. Dalam hal ini, Kepolisian Resort Tapanuli Tengah mengerahkan seluruh jajaran hingga tingkat Polsek untuk mendirikan pos PAM yang dijaga anggota selama 24 jam bergantian.

"Dalam melaksanakan pengamanan, pihak Kepolisian selalu koordinasi dan bekerjasama secara intens dalam mewujudkan kamtibmas. Tentunya, Polisi juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan juga dukungan dari masyarakat," demikian diungkapkan Kapolres, AKBP Sukamat, SH, SIK, MH, Sabtu (29/12/2018).

Sebelumnya, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, S.I.K., M.H, beserta Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah melakukan kunjungan di Pos PAM Operasi Lilin Toba 2018 Pantai Bosur, Jum'at (28/12/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bingkisan kepada persondl Pos PAM Pantai Bosur, yang diberikan secara simbolis kepada 5 perwakilan anggota pos PAM, kemudian dilanjutkan mengisi buku kunjungan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Dansat Radar 234 Sibolga, Kadishub Tapteng, Kadiskes Tapteng, Sekda Eselon 1 Pemkab Tapteng, Karumkit Rs Pandan, Wakapolres Tapteng, Kompol Kamdani, S.Ag, MH dan para Kabag dan Kasat.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini