0 Kapolsek Kelapa Gading Pimpin Apel Kamtibmas Tiga Pilar  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kapolsek Kelapa Gading Pimpin Apel Kamtibmas Tiga Pilar 

Share it:
JAKARTA - Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut, S.H, S.I.K, M.Si memimpin apel Kamtibmas keliling bersama Muspika dan Potmas, di Halaman Kantor Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (29-12-2018). 

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danramil Kelapa Gading, Mayor Inf Fadly S Karamaha, S.Sos, Kapten Toshio, Perwakilan dari Lantamal, Wadanramil, Kapten CZI Ahmad Adi, Ketua Pokdar Kamtibmas Kelapa Gading, H. Sudirman, Ketua Mitra Jaya, Agus, Danton Damkar Sektor Klp Gading, A.Fajar, Ketua Pokdarkamtimas, H. Soedirman.

Selain itu, juga di hadiri Ketua FKDM, Margo, Ketua Rw. 001 Kelapa Gading Barat, Pelda Said, Ketua Rw. 003 Kelapa Gading Barat, Drs. Sri Ciptono DH, Ketua RW 004 Kelapa Gading Barat, H Usman, Ketua Rw 009 Kelapa Gading Barat, Kolonel Johan Wahyudi, Ketua Rw 010 Kelapa Gading Barat, Kolonel Dr. Ali Ridho, SH, MM dan dihadiri sebanyak 113 peserta apel. 

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, SH, SIK, M.Si, mengatakan bahwa, apel dilaksanakan untuk menjalin hubungan koordinasi dan komunikasi dengan muspika wilayah Kecamatan Kelapa Gading.

Apel ini dalam menjaga dan menciptkan suasana Kamtibmas di lingkungan dengan komunikasi serta bekerja sama secara intens, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan, dalam menyelesaikan masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan. 

"Tentunya, Polisi juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat," ujarnya. 

Dia mengajak, secara bersama-sama menjaga dan mengamankan rangkaian Pileg dan Pilpres agar berjalan aman dan damai, saling komitmen menjadikan wilayah setempat aman dan nyaman. Karena kebersamaan adalah kunci keberhasilan dalam hal menjaga Kamtibmas, sebutnya, tanamkan diri bahwa keamanan itu tanggungjawab bersama. 

"Mari kita bangun wilayah Kelapa Gading yang aman dan damai serta penuh kekeluargaan," pungkasnya[Red] 
Share it:

varia

Post A Comment: