-->








Tandem Mukhsin Fatimah, Pimpin Presiden dan Wapres Mahasiswa UUI

29 Desember, 2018, 00.08 WIB Last Updated 2018-12-28T17:08:30Z
BANDA ACEH - Pemilihan Raya (Pemira) Universitas Ubudiyah Indonesia yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Raya (KPR) resmi menetapkan pasangan Mukhsin Latnihal sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Fatimah Dhea Ananda Moesra.

Pada Pemilihan Raya (PEMIRA) kali ini, Mukhsin Latnihal dan Fatimah Dhea Ananda Moesra adalah satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia. 

Abuzar selaku Ketua KPR mengatakan penetapan ini diperoleh dari dibukanya pendaftaran Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa pada tanggal 17-18 Desember 2018 dan telah dinyatakan lulus seleksi pada tanggal 19 Desember 2018.

"Harapan saya, semoga dengan terpilihnya presiden dan wakil presiden mahasiswa yang baru dapat membawa mahasiswa lebih baik lagi untuk kedepannya. Semoga presiden mahasiswa dapat memperjuangkan hak mahasiswa sebagaimana mestinya," begitu ungkapnya. 

Sementara Mukhsin Latnihal selaku Presiden Mahasiswa terpilih berharap dapat merangkul semua aliansi mahasiswa dan membuat inovasi-inovasi baru. 

"Semoga bisa mengharumkan nama kampus baik di tingkat nasional maupun international," demikian pungkasnya, Jum'at (28/12/2018).[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini