-->

Aliansi Pengamat Aceh Apresiasi Kinerja Bupati Akmal Ibrahim

29 Januari, 2019, 11.04 WIB Last Updated 2019-01-29T04:04:20Z
BANDA ACEH - Aliansi Pengamat Aceh mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya yang telah melanjutkan beberapa proyek yang tertunda dalam lima tahun kebelakang.

Kepada LintasAtjeh.com, Selasa (29/01/2019), Aris Faisal Djamin, S.H, menyampaikan bahwa kinerja Bupati Akmal Ibrahim patut diapresiasi.

"Saya rasa beliau dalam hal pembangunan Mesjid Agung Abdya patut diapresiasi, dikarenakan proyek pembangunan mesjid tersebut selama lima tahun belakangan ini tidak kunjung dikerjakan.

Lanjutnya, seperti yang diketahui Mesjid Agung Abdya dibangun dalam tahun 2009 dan pada tahun 2012 pembangunan mesjid agung tersebut sudah mulai meredup. Hingga akhirnya pada tahun 2018 pembangunan Mesjid Agung direncanakan kembali.

"Mesjid Agung tersebut dimulai pengerjaannya pada periode pertama Bupati Akmal Ibrahim menjabat. Pada masa Bupati Jufri Hasanuddin pembangunannya agak tersendat dan kita tidak mempermasalahkan itu. Ya itukan teknisnya, lagian Pak Jufri juga sudah banyak membangun proyek strategis. Dan sekarang pada periode kedua Bupati Akmal Ibrahim menjabat, alhamdulillah sudah mulai jalan dan saya rasa sudah ke tahap 65%," ungkapnya.

Selain itu Sailendra Wangsa, S.H, M.H, juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya terus konsisten untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi.

"Pemkabnya kita harap terus membangun supaya ada perkembangan, sehingga Aceh bagian barat selatan terus meningkat daya tarik wisata. Dan itu nantinya juga akan berdampak pada sektor ekonomi masyarakat serta pendapatan pemerintah sendiri, baik itu pajak maupun retribusi," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini