Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Liga Primer Inggris 19-20 Januari 2019

Share it:
Paul Pogba berhasil tampil ciamik saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di lanjutan pekan ke-23 kompetisi Liga Primer Inggris. | REUTERS/Peter

JAKARTA - Sejumlah drama terjadi di pekan ke-23 Liga Primer Inggris yang berlangsung 19 & 20 Januari 2019. Dari delapan laga yang dimainkan, tercatat ada 27 gol yang tercipta.

Wolferhampton Wanderers kontra Leicester City serta Liverpool kontra Crystal Palace menjadi dua laga yang menyumbang gol paling banyak di pekan ini. Masing-masing petandingan di akhiri dengan skor 4-3.

Sedangkan laga Watford kontra Burnley menjadi satu-satunya pertandingan yang tidak menyumbangkan gol.

Pekan ini juga tersaji sebuah laga derby klasik antara Arsenal kontra Chelsea. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates kali ini, Arsenal berhasil membalaskan dendam mereka di awal musim dengan memetik kemenangan meyakinkan 2-0.

Meski demikian, juru taktik Arsenal, Unai Emery tetap menjadi sorotan lantaran keputusannya untuk kembali menjadikan Mesut Oezil sebagai penghangat bangu cadangan.

Pertandingan yang dilakoni Manchester United juga menjadi salah satu sorotan di pekan ini. Ole Gunnar Solskjaer yang dipercaya untuk duduk di bangku kepelatihan usai dipecatnya Jose Mourinho akhir Desember lalu, kembali berhasil membawa Setan Merah -julukan Manchester United- memetik kemenangan.

Kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion membuat Solskjaer telah mencatatkan tujuh kemenangan dari tujuh penampilan bersama Manchester United.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Primer Inggris 19 & 20 Januari 2019:

Wolferhampton Wanderers 4-3Leicester City

AFC Bournemouth 2-0 West Ham United

Liverpool 4-3 Crystal Palace

Manchester United 2-1 Brighton & Hove Albion

Newcastle United 3-0 Cardiff City

Southampton 2-1 Everton

Watford 0-0 Burnley
Share it:

olahraga

Post A Comment: