Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Konser Blackpink, Aksi Kocaknya Bikin Ribuan Penggemar Tertawa

Share it:
JAKARTA - Keempat wanita cantik asal Korea Selatan yang tergabung dalam girlband Blackpink resmi menyapa penggemarnya di Tanah Air. Blackpink menggelar megakonser bertajuk Blackpink 2019 World Tour: In Your Area, Sabtu, 19 Januari 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Konser dimulai sekira pukul 18.30 WIB dan dibuka dengan lagu hit mereka yang berjudul DDU DU DDU DU. Usai menyanyikan lagu tersebut, keempat personel Blackpink menyempatkan diri untuk menyambut para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi.

"Selamat datang di konser Blackpink World Tour in Jakarta 2019. Sangat senang bisa bertemu dengan kalian untuk kedua kalinya. Ayo bersenang-senang bersama malam ini," ungkap Jennie dengan bahasa Inggris.

Rose pun menambahkan juga dalam bahasa Inggris, "Aku senang banget bisa ke sini (Indonesia) lagi, karena sambutan yang luar biasa. Senang banget pokoknya, semoga kalian bisa bersenang-senang juga malam ini," tutur Rosa.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama keempat personel Blackpink tak lupa memperkenalkan diri mereka dengan bahasa Indonesia. "Halo nama aku Jennie," ucap Jennie sembari tersenyum manis.

Ucapan Jennie pun disusul oleh sang member tertua, Jisoo, "Halo nama aku Jisoo. Halo Indonesia Blink, aku kangen kalian," ungkap Jisoo.

Rose dan Lisa juga turut menyusul memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia, "Halo nama aku Rose," ucap Rose. "Halo nama aku Lisa," ucap Lisa sembari menunjukkan raut wajah manja.

Meski terdengar kaku dalam pengucapannya, tetapi hal itu sukses menambah kesan lucu dan seketika membuat seisi ruangan konser yang terdiri dari ribuan penonton tertawa melihat tingkah menggemaskan para personel girlband asuhan YG Entertainment ini.[Viva.co.id]
Share it:

entertainment

Post A Comment: