Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sambangi Bumi Muda Sedia, Rombongan Presiden RI 6 'Singgah' Terlebih Dahulu ke Pendopo Bupati Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Hari pertama tour politiknya, Presiden Republik Indonesia ke 6, Prof.  Dr.  H.  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Hj Ani Yudhoyono bersama rombongan, Kamis (24/01/2019) menyapa masyarakat di kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR), Karang Baru. 

Pantauan LintasAtjeh.com, setibanya di kabupaten yang berada paling timur Provinsi Aceh tersebut, rombongan SBY singgah terlebih dahulu ke Pendopo Bupati Aceh Tamiang yang beralamat di Jalan: S. Parman, Kota Kuala Simpang.

Rombongan SBY yang tiba sekitar pukul 13.00 WIB, disambut hangat oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, dan Ketua Tim Penggerak PKK Rita Syntia Mursil beserta Unsur Forkopimda.


Saat di pendopo, rombongan SBY yang turut dihadiri oleh Plt.Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, beserta isteri dijamu dengan makanan khas Aceh Tamiang, berupa kue timpan, tape dan kue mesekat. 

Pada kesempatan itu Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn dan Ibu Rita Syntia Mursil memberikan cendera mata berupa Presiden RI ke 6, Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyo beserta beserta Ibu Hj Ani Yudhoyono berupa senjata khas Tamiang 'Tumbak Lada'dan 'Kain Songket' produk unggulan Aceh Tamiang.

Selanjutnya SBY dan Hj Ani Yudhoyono beserta rombongan menuju ke GOR, Karang Baru untuk menyapa ribuan masyarakat yang telah menunggu sejak pagi hari.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: