0 Senator Fachrul Razi Imbau Bupati di Aceh Naikkan Gaji Aparatur Desa - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Senator Fachrul Razi Imbau Bupati di Aceh Naikkan Gaji Aparatur Desa

Share it:
IST
JAKARTA - Senator Fachrul Razi, menghimbau seluruh Bupati di Aceh menaikkan gaji aparatur desa seperti terobosan H. Ramli, Bupati Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat H. Ramli, MS, memastikan seluruh gaji aparatur desa yang tersebar di 322 desa dinaikkan dalam tahun 2019, sehingga diharapkan pelayanan bisa meningkat. 

“Ini kebijakan yang sangat efektif dan tepat sasaran, jadi distribusi anggaran ke desa, bukan berputar di kota, saya berikan apresiasi dan ini patut menjadi rujukan di Aceh dan Nasional,” Jelas Senator Aceh Fachrul Razi yang juga Pimpinan Komite I yang membidangi dana Desa, Kamis (24/01/2019) kepada LintasAtjeh.com.

Dengan adanya kenaikan jerih payah tersebut, Senator Fachrul Razi berharap kepada aparat desa agar betul-betul mengelola dana desa dengan baik, serta menghindari setiap bentuk pelanggaran hukum dalam mengelola dana milik masyarakat yang sudah diserahkan oleh negara. 

Selain itu, Senator Fachrul Razi berharap langkah dan upaya kongkret dari Aceh Barat dapat diduplikasi oleh pemerintah kabupaten/kota lainnya di seluruh Aceh dan nasional dalam memperhatikan Pemerintah Gampong secara ekonomi. 

"Kita berharap dengan dinaikkan gaji aparatur desa se Aceh akan meningkatkan efektifitas kinerja dan serta menghindari setiap permainan yang melawan hukum,” tutup senator yang kembali maju periode kedua DPD RI dengan Nomor Urut 26 tersebut.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: