0 Sekda 'Basyaruddin' Melantik 83 Pejabat di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sekda 'Basyaruddin' Melantik 83 Pejabat di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang

Share it:

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, yang diwakili oleh Sektaris Daerah (Sekda) Basyaruddin SH, melantik puluhan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa (22/01/2019) sore.

Upacara prosesi pelantikan berlangsung di Aula Sekdakab Aceh Tamiang, dan Sekda H. Basyaruddin, SH, Ketua DPRK Fadlon, SH, Pasintel 0117/Atam Kapten Inf. Nunuk Rukmana, Waka Polres Kompol M. Nuzir S.Sos, Tamiang, Para Asisten, Para Kepala OPD, Pegiat LSM, dan Para Insan Pers.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan mutasi para pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai serta sebagai upaya penyegaran sera peningkatan kinerja.

Oleh karena itu, terang Sekda, dirinya berharap kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab mereka masing-masing.

"Semoga para pejabat yang dilantik hari ini mempunyai wawasan jauh kedepan serta mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal," demikian disampaikan Sekda Basyaruddin.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: